Sabtu, 20 Februari 2016




AYO KENALKAN INDONESIA PADA DUNIA

Indonesia merupakan negara yang sangat luar biasa baik dari kekayaan alamnya, keindahan alamnya, budaya yang beragam diakui oleh dunia, seperti pulau dewata yang terkenal.





 




                                                                              Berbagai Suku dan Bahasa









   


 Pesona Pulau Dewata
                                             





   


Namun sayangnya banyak  orang luar negri atau wisatawan asing yang belum kenal dengan keindahan Indonesia  sebagian dari mereka hanya tahu pulau Bali bahkan jika di tanya pasti jawabannya “Indonesia itu sebelah mananya Bali?”
           Padahal Pulau Bali adalah salah satu dari beribu-ribu pulau yang ada di Indonesia yang Indah.
Bukan hanya Bali, banyak pulau lain yang menghadirkan pesona alam yang tak kalah dengan Pulau Bali seperti yang sudah terkenal saat ini yaitu Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat dan Raja Ampat di Papua.
 



  Salah satu pantai di Pulau Lombok









 



 Raja Ampat di Papua













         Bahkan banyak program-program jelajah alam di televisi yang menghadirkan dan memprkenalkan betapa indahnya pesona alam di Indonesia.
















 














Saya berharap jika ada yang membaca artikel ini Indonesia juga bisa lebih terkenal dari pulau Bali. Orang-orang di dunia bisa mengenal mengetahui bahwa bukan hanya Bali tetapi juga wisata-wisata yang lain yang ada di Indonesia juga sangat luar biasa mempesona.
 Saya sangat mencintai Indonesia. Dan saya juga ingin bukan hanya seluruh masyarakat Indonesia tetapi juga seluruh masyarakat dunia mencintai Indonesia.

Artikel ini tidak bermaksud untuk menyindir pihak manapun kalau ada yang mau comment, please commentnya :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar